Kamis, 03 September 2015

Maya Estianti tertaik dengan busana Muslim

Business busana muslim di tanah air mengalami perkembangan pesat. Tak cuma hijabers, model busana muslim yg semakin mutahir jadi daya tarik tersendiri utk peminat fesyen.

Menyaksikan faktor ini, penyanyi Maia Estianti juga tertarik terjun di business ini. Melalui brand Kayara by Maia, ibu dari tiga anak ini mengaku bersyukur produknya memperoleh sambutan positif dari warga.
model kebaya jilbab Rambut Cara memakai jilbab segi empat Cara memakai jilbab dua warna Model Rambut pria Cara memakai jilbab pesta Cara memakai jilbab pashmina
"Ini business tidak sama lagi. Membuat Rancangan pakaian sopan, namun sebahagian gede pun sanggup difungsikan yang merupakan jilbab. Ada dua pilihan sanggup diperlukan bersama jilbab atau tidak dengan jilbab. Tergantung orang yg ingin gunakan. Alhamdulillah responnya positif," ungkap Maia di Jakarta.

Kayara sendiri menurut Maia tetap dipasarkan dengan cara online. Buat harganya mulai sejak dari 75 ribu sampai 400 ribu. Koleksinya sanggup dipandang di instagram @kayarabymaia atau web kayarabymaia.

"Kalau store offline belum ya. Dikarenakan kita mainnya reseller, kita sbg distributor, reseller mampu ambil seluruhnya barang ke kita," papar Maia.

1 Komentar:

Pada 25 November 2015 pukul 21.13 , Blogger Unknown mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda