Kamis, 03 Juli 2014

Luis Suarez diberi lampu hijau untuk berbicara dengan Arsenal

LUIS SUAREZ telah memenangkan pertempuran dengan Liverpool, yang akhirnya akan membiarkan dia memiliki pembicaraan transfer dengan Arsenal.
Striker Uruguay ingin berhenti Anfield dan menggerutu bahwa ia tidak diizinkan untuk berbicara kepada The Gunners.

Sebuah tawaran £ 40m awal ditolak, sehingga Arsenal menawarkan lain £ 1 dengan harapan memicu klausul rilis yang akan memungkinkan mereka untuk membuka pembicaraan.

model kebaya jilbab Rambut Cara memakai jilbab segi empat Cara memakai jilbab dua warna Model Rambut pria Cara memakai jilbab pesta Cara memakai jilbab pashmina Liverpool awalnya bersikeras semua tawaran lakukan adalah untuk memaksa mereka menginformasikan Suarez upaya pengalihan dan tidak ada lagi. Dan Kop pemilik John W. Henry menunjukkan dia tidak terkesan dengan Arsenal pacaran aset berharga klub.

Dia membuat perasaannya jelas mengatakan di Twitter: "Apakah anda pikir mereka merokok di sana di Emirates" Tapi Liverpool akhirnya menyerah dan Suarez, 26, sekarang akan bebas untuk mengadakan pembicaraan dengan klub London.

Striker bermain 18 menit dari kemenangan atas klub Melbourne Victory di depan lebih dari 95.000 fans di tur pramusim mereka di Australia kemarin. Babak kedua pengganti menyiapkan gol kedua bagi pemain yang baru dikontrak Iago Aspas. Tapi dia tampak seperti seorang pemain yang hanya tidak ingin berada di sana.
Boss Brendan Rodgers mencoba untuk menempatkan spin positif pada situasi dengan mengatakan: "Dia sangat banyak pemain Liverpool.

"Dalam beberapa minggu mendatang kita perlu untuk mendapatkan dia sampai dengan kecepatan untuk memastikan dia fit dan penuh kegembiraan untuk pergi untuk awal musim. Aku punya apa-apa untuk melaporkan tawaran Arsenal. Satu-satunya pembicaraan telah terjadi adalah antara Luis dan saya sendiri.

     "Satu-satunya pembicaraan telah ada adalah antara Luis dan saya sendiri"
     Brendan Rodgers

"Pasar saat ini untuk pemain top sangat kecil. Luis akan selalu dihubungkan dengan klub papan atas.

"Dukungan yang ia terima dari para pendukung dan orang-orang dari Liverpool telah tak tertandingi meskipun ia telah melewatkan banyak pertandingan.

"Mereka telah berdiri di sampingnya seperti anak dan merawatnya Apapun yang terjadi, saya yakin yang akan di pikirannya -. Itu bukan sesuatu yang bisa Anda lupa."

Lihat Jadwal Liga Inggris 2014

1 Komentar:

Pada 6 Juni 2016 pukul 22.08 , Blogger Unknown mengatakan...

saya senang sekali dengan artikel ini sangat membantu saya silahkan juga anda kunjungi website kami di cara berhijab segi empat

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda